Pages

Selasa, 14 Juni 2011

senja di hati

KRIIING..
cowo>halloo..
cewe>ya, aku lagi di kota'mu
cowo>oww.. kapan datang, kenapa nggak kirim kabar dulu
cewe>hmm, aku mau kita ketemu. nanti sore, di pantai
cowo>ok, aku jemput kamu yaa..
cewe>nggak perlu. aku bisa naik taxi.

di pantai
cowo>hai apakabar, makin cantik aja kamu
cewe>nggak usah ngrayu lagi, duduk disitu
cowo>oke, jangan cemberut gitu ah. nanti cepat tua lhoo
cewe>aku memang sudah tua, dan nggak cantik lagi
cowo>loo.. jangan gitu ah
.....................................

matahari mulai tenggelam, merona kemerahan.. dan kaku suasana
cowo>lihat, matahari mulai tenggelam. merona kemerahan, cantik sekali senja hari ini. seperti nama'mu.. SENJA
senja>kamu nggak usah merayu lagi.. mmhhh aku mau bicara TINTON !
tinton>sepertinya serius nih, nggak biasanya kamu begini..
senja>kau apakan adikku.. !!??
tinton>si irma ? tidak aku apa-apa'kan. malah aku banyak bantu dia, seperti yang kamu minta dulu, waktu kau menitipkan irma padaku
senja>kamu tahu tinton, kenapa aku sekolahkan irma disini. karena agar aku bisa lebih sering ketemu kamu. aku mencintaimu tinton !
tinton>mmmhhh...
senja>tapi kau malah menyakitiku dengan cara yang sungguh kejam ! aku menemukan bill hotel atas namamu di dalam tas irma !!!
tinton>(agak gugup) ooh.. itu, mmm.. waktu itu irma dimintain tolong temannya, ada saudara temannya yang datang. ya aku buka'in kamar hotel dengan atas namaku
senja>alaaah.. pintarnya nyari alasan kamu !!!
.....................................

TULILIT.. TULILIT..
tinton>(agak gugup)sebentar, aku angkat telepon dulu
senja>dari mana ?
tinton>(sambil beringsut menjauhi senja) dari kantor..
senja>disitu saja, tidak usah jauh-jauh
tinton>mmmhhh...
senja>sini, aku liat sebentar di layar selulermu !
tinton>apaan sih
senja>(sambil berusaha melihat layar seluler tinton)coba aku lihat dari siapa

di layar seluler tinton, tertulis "incoming call - irma suryaningrum"
senja>aku minta telepon dari irma di'speaker saja, dan kamu duduk saja disitu !
tinton>baik
irma>halo mas, lagi dimana
tinton>mmm aku lagi makan, ada tamu dari luar kota
irma>mas, ini bagaimana.. aku sudah telat dua bulan
tinton>iya, aku akan bertanggung jawab.. aku akan segera menemui orang tua'mu dan mbak senja
senja>(matanya kemerahan, lalu menangis sesenggukan)
irma>aku percaya sama kamu mas, kamu kan orang baik. sudah banyak sekali kebaikanmu kau berikan pada'ku.
senja>(tak kuasa menahan tangis, lalu berlari ke tepian pantai)
tinton>minggu depan kita pulang ke kotamu cah ayu, biar mas akan mempertanggungjawabkan semuanya
irma>baik mas, mas sudah dulu ya. aku mau siap-siap belajar. besok harus konsultasi bimbingan skripsi
tinton>hati-hati yaa















di tepian pantai, berhias matahari senja yg indah

tinton>maafkan aku senja
senja>sejak kapan kalian berhubungan !!??
tinton>mmmhh.. semua terjadi begitu saja senja
senja>kamu tahu tinton, setiap malam aku merindukanmu. aku sekolahkan irma di kota ini, agar aku bisa lebih sering ketemu kamu. kita sudah sering bersama sejak kecil tintooon, sudah terlalu banyak kenangan yang kita ukir. tapi haruskan aku yang mengucap cinta terlebih dahulu, semestinya kamu ! dan aku sudah menunggu-nunggu, tapi bukan kata cinta yang kudengar dari mulutmu. malah kau campakkan aku begitu saja seperti mencampakkan sampah !
tinton>sekali lagi... maafkan aku senja
senja>kamu keterlaluan.. kamu tega !! kamu tegaaa !!!

..................................... senja di hati

0 komentar:

Posting Komentar